Menu

DENATURE INDONESIA

BY ROFIKOH

Blog Component

Obat Herbal Alami Penyakit Kutil Kelamin

November 27, 2017

Ada banyak pengobatan Kutil Kelamin yang ditawarkan untuk menyembuhkan penyakit Kutil Kelamin, baik yang secara medis ataupun pengobatan alternative. Biasanya penderita memilih pengobatan alternative dikarenakan faktor malu atas penyakit yang sedang dialaminya ini sehingga enggan untuk berkonsultasi dengan dokter. Kita juga perlu tahu bahwa kebanyakan dari pengobatan medis juga memiliki efek samping selain faktor biaya yang cukup mahal untuk menempuh pengobatan tersebut, dan dari hal itulah maka pengobatan alternative seperti pengobatan herbal yang menjadi pilihan. Bahan yang terkandung dari obat herbal alami penyakit kutil kelamin ini alami sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti pengobatan medis. Anda juga dapat menemukan pengobatan herbal ini di klinik pengobatan herbal kami secara online.

Obat Herbal Alami Penyakit Kutil Kelamin 

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Obat, Call/Sms/Wa 0815 787 949 88 Pin BBM By REQUEST

Obat Herbal Alami Penyakit Kutil Kelamin

Jika anda mengalami keluhan kutil kelamin dan bosan dengan pengobatan kimia yang tak kunjung sembuh . Pengobatan Alternatif Kutil Kelamin secara alami kini lebih dipilih karena banyak sekali keuntungan yang akan diperoleh selain dengan aman tanpa efek samping. Kutil kelamin adalah gangguan kesehatan serius yang harus diatasi dari akar penyebabnya yaitu secara alami. (Obat Herbal Alami Penyakit Kutil Kelamin)

Kutil kelamin disebabkan oleh human papilloma virus (HPV), yaitu suatu virus yang menular melalui hubungan seksual. Virus ini menular melalui kontak langsung antara kulit dengan kulit saat berhubungan seksual, baik secara anal, oral, maupun genital. Sebagian besar orang Amerika yang aktif secara seksual pernah terinfeksi satu strain virus HPV atau lebih sepanjang hidupnya. Ada lebih dari 120 tipe virus HPV. Virus tersebut lazim ditemukan. Satu penelitian menemukan HPV pada 77% perempuan HIV-positif. HPV menular dengan mudah melalui hubungan seks. HPV begitu umum sehingga hampir semua laki-laki dan perempuan yang aktif secara seksual tertular pada suatu waktu . Kutil kelamin (condylomata acuminata) disebabkan oleh virus HPV tipe 6 dan 11. Pada kutil kelamin, hampir 100 persen disebabkan oleh virus HPV.Baca Juga:Cara Menghilangkan Kutil Kemaluan

Kutil kelamin wanita bisa ditemukan :

  1. Di dalam vagina atau anus
  2. Di luar vagina atau anus
  3. Di serviks, di dalam tubuh
  4. Faktor risiko meliputi:
  5. Usia lebih dari 50 tahun.
  6. Terinfeksi dengan human papillomavirus (HPV).
  7. Memiliki banyak pasangan seks.
  8. Melakukan hubungan anal seks.
  9. Anus sering mengalami kemerahan, pembengkakan dan kesakitan.
  10. Menderita anus fistula (bukaan yang tidak normal).
  11. Merokok.
  12. Kenali gejala langka pada kutil kelamin. Walaupun langka, kutil kelamin dapat menimbulkan gejala yang biasanya dianggap tidak berhubungan dengan kutil kelamin. Gejala tersebut meliputi: - Peningkatan kelembapan di dalam dan di sekitar alat kelamin - Pendarahan setelah berhubungan seksual - Peningkatan jumlah cairan yang keluar dari vagina - Rasa gatal di sekitar alat kelamin - Bagaimana Proses Penularan Penyakit Kutil Kelamin - Penyakit ini ditularkan oleh virus yang terjadi ketika penderita melakukan hubungan                 seksual dan dapat dialami oleh dua jenis kelamin, baik pada pria ataupun wanita.

Tentang Penyakit Kutil Kelamin dan Gejala

Sangat penting bagi anda yang menderita penyakit ini untuk menyadari gejala, karena hal ini yang kemudian dapat membantu penderita menyingkirkan kutil yang tumbuh pada alat kelamin dan beberapa gejala lainnya, sekaligus mengetahui apakah penyakit ini berbahaya atau serius.

Baca juga : Obat Herbal Alami Penyakit Kutil Kelamin

Gejala penyakit kutil kelamin :

  • Karena mengalami infeksi pada daerah alat kelamin, maka akan timbul ketidak nyamanan dalam melakukan hubungan seksual, serta mengurangi gairah seksual.
  • Merasa sakit pada saat melakukan hubungan seksual.
  • Mersakan gatal pada daerah alat kelamin yang terkena infeksi.
  • Jika seorang wanita terserang penyakit ini, maka biasanya dapat dicirikan dengan peningkatan cairan vagina.
  • Untuk mengenali kutil dapat terlihat tampak merah, abu-abu atau merah muda.
  • Menghilangkan kutil dengan Bahan Alami
  • Obat rumahan untuk penyakit ini juga bisa menggunakan sepotong bawang putih segar yang dioleskan pada kutil kelamin dan biarkan semalam.

Pengobatan ini diyakini akan membantu kutil sembuh lebih cepat :

  • Anda juga dapat menggunakan kulit pisang yang cara menggunakanya mirip dengan apa yang akan Anda lakukan menggunakan bawang putih, kulit pisang dihancurkan dan dioleaskan pada kutil untuk dibiarkan semalaman
  • Beberapa orang juga mengklaim bahwa penggunaan vitamin akan membantu menghilangkan kutil kelamin. Beli vitamin A atau beberapa beta-karoten kapsul dan hancurkan. Oleskan cairan dari obat-obat itu langsung ke kutil kelamin sekali atau dua kali sehari.
  • Anda juga dapat menggunakan minyak vitamin E pada daerah yang terkena dan beberapa bawang putih. Ketika hal ini dilakukan setiap hari, kutil kelamin Anda akan hilang dalam waktu satu minggu. (obat herbal alami penyakit kutil kelamin)
  • Bawang dan garam juga dapat digunakan sebagai obat untuk kutil kelamin. Gosokkan sedikit garam dengan beberapa irisan bawang pada daerah pertumbuhan kutil dan biarkan semalaman.
  • Ekstrak jus dari irisan bawang merah dan dioleskan ke kutil tiga kali sehari sampai kutil menghilang. Selain itu, anda juga dapat menggunakan ekstra bawang dan menerapkannya dua sampai tiga kali sehari.
  • Sari apel juga efektif. Dioleskan ke kapas sebelum ke daerah pertumbuhan kutil. Aloevera juga dapat membantu menghilangkan kutil kelamin. Terapkan ekstrak secara langsung pada kutil. Anda akan menemukan bahwa selain menghilangkan kutil, ini akan menenangkan daerah yang terkena.

Segera Obati Penyakit Kutil Kelamin Anda

Solusi Terbaik Mengatasi dan Membasmi Penyakit Kutil Jengger Ayam Kondiloma Secara Alami Menggunakan Ramuan Herbal De Nature

Rp 600.000,-

(sekarang lagi promo gratis salep kutilos & salep+)

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Obat, Call/Sms 0815 787 949 88 Pin BBM By REQUEST

Harga Tersebut Menurut Anda Mahal?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangatlah murah, untuk operasi menghilangkan satu kutil kelamin harganya di atas 2 sampai dengan 4 juta bahkan ada yang 5 juta lebih dengan obat-obatannya.

Silahkan hubungi kami dan konsultasikan masalah penyakit kutil kelamin yang Anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan Anda cocok menggunakan paket yang mana. Penyakit kutil kelamin yang Anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi.

Selama masa pengobatan kutil kelamin, anda harus menghindari makanan-makanan seperti seafood, daging kambing, daging ayam broiler atau ayam petelur, telur ayam kecuali telur ayam kampung dan daging lainnya kecuali daging ayam kampung itu di perbolehkan.

Di anjurkan untuk mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. dengan mengkonsumsi jenis makanan ini, akan membantu mempercepat proses pengobatannya.

Jika ada madu murni di rumah anda, akan sangat bagus sekali di konsumsi secara bersamaan dengan meminum obatnya. madu sangat bagus untuk membantu pengobatan kutil kelamin dari dalam dan juga untuk menjaga kesehatan.

Bagi ibu yang sedang hamil dan menderita kutil kelamin, maka pengobatannya tidak boleh meminum obat herbal yang PIPECA dan BERSIH DARAH. nah disini kami sediakan spirulina untuk penggantinya. paket inilah yang aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil.

Ketika anda sedang menjalani pengobatan kutil akibat hpv ini. anda di larang untuk melakukan hubungan seksual baik itu sex oral atau pun bentuk lainnya. hal ini di lakukan agar tidak menular ke orang lain. namun jika anda bersikeras untuk melakukannya, maka di haruskan menggunakan kondom.

Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips Pencegahan Penyakit Kutil Kelamin :

“Mencegah lebih baik dari pada mengobati” ini adalah ungkapan yang sering kita dengar. Memang betul, supaya kita tidak terkena penyakit infeksi kelamin ini, lakukan beberapa pencegahan, diantaranya :

  • Setia pada satu pasangan
  • Selalu menjaga kebersihan area kelamin menggunakan sabun khsusus
  • Melakukan vaksin HPV untuk pencegahan dini
  • Menggunakan kondom ketika berhubungan seksual
  • Pertanyaan Yang Mungkin Sering Diajukan

Apa Benar Ampuh Obatnya?

Obat herbal kutil kemaluan pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit kutil kemaluan Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada Efek Samping dari minum obat ini / Amankah?

Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Kelebihan Belanja Online Pada Kami (De Nature Indonesia)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.
  • RAHASIA TERJAMIN !!

Setelah transfer , SMSkan Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Transfer, Via BANK, Atas Nama Yang Transfer, No.HP

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :

Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,- Untuk Luar Pulau Jawa Rp 55.000,- Khusus Untuk Papua Rp 100.000,-

Cara Pemesanan Obat :

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap,  pembayaran via bank apa. Contoh: Diana Rahayu , Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kutil Kelamin ”, via BCA Rp. 600.000 rb.

Jasa Pengiriman :

Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Jika Anda Sembuh Beritahu Teman, Jika Anda Tidak Sembuh Beritahu Kami Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI

 

Obat Diabetes Alami De Nature Indonesia

November 11, 2017

Tahukah anda? Diabetes atau yang lebih dikenal dengan penyakit Kencing Manis merupakan suatu penyakit dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau tidak bekerja dengan baik. Oleh karena itu akan menyebabkan gula darah meningkat saat diperiksa.

800px-pie_diabetico

Penyakit Diabetes jika tidak ditangani dengan baik akan menyebabkan kadar gula semakin tinggi dan akan menyerang bagian tubuh yang lain atau yang biasa disebut dengan penyakit komplikasi. Penyakit komplikasi tersebut diantaranya seperti :

  • Kerusakan Saraf dan Pembuluh Darah
  • Stroke
  • Jantung
  • Ginjal
  • Masalah Kehamilan

Tahukah Kamu? Diabetes juga dapat menyerang saraf mata penderita, jadi penglihatan juga akan terganggu. Gangguan penglihatan yang disebabkan Diabetes adalah gangguan semacam glukoma.

Tahukah Anda? Penyebab Diabetes disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah faktor keturunan, kurangnya berolahraga, gaya hidup yang tidak sehat, seperti merokok, minum minuman ber-alkohol, banyak makan makanan siap saji atau “Junk Food”, penyebab Diabetes juga bisa disebabkan karena kurangnya istirahat, dan stress berlebihan. Obat Diabetes Alami Paling Ampuh

Obat Diabetes Alami Paling Ampuh Resep Asli Indonesia

Berikut ini adalah ramuan tradisional atau Obat Diabates Alami Paling Ampuh asli dari Indonesia

1. Obat Diabetes Alami Dari Kunyit

Kunyit merupakan rempah alami yang dapat dijadikan sebagai Obat Diabetes Alami Paling Ampuh. Tahukah anda? Kunyit mengandung curcumin yang merupakan zat warna orange pada kunyit yang mampu mengatasi masalah darah. Curcumin juga mampu menekan kadar gula dalam darah.

Berikut adalah cara membuat Obat Diabetes Alami menggunakan Kunyit :

  • Siapkan 100 gram kunyit yang memiliki warna orange pekat atau yang serit disebut “empu kunyit”
  • Kupas, lalu cuci hingga bersih
  • Setelah itu, rebus kuyit yang sudah dibersihkan dan tambahkan sedikit garam
  • Setelah mendidih, angkat dan dinginkan ramuan tersebut.
  • Saring air kunyit tadi lalu minum 1 gelas setiap pagi dan sore sampai gula darah anda normal kembali.

2. Obat Diabetes Alami Dari Mengkudu

Obat Diabetes Alami Obat Herbal Diabetes Paling AmpuhMengkudu juga merupakan bahan alami asli Indonesia yang dapat dijadikan sebagai Obat Diabetes Alami Paling Ampuh, bagi sebagian besar orang di Indonesia enggan mengkonsumsi buah mengkudu yang memiliki rasa yang tidak enak, serta aroma yang menyengat. Tapi siapa sangka buah mengkudu ini mampu dijadikan sebagai Obat Diabetes Alami paling ampuh menyembuhkan penyakit Diabetes, karena buah mengkudu memiliki kandungan proxeroni. Kandungan tersebut dapat membantu membuka pori-pori sel, jadi tubuh akan menyerap nutrisi.

Berikut adalah cara membuat Obat Diabetes Alami menggunkan Buah Mengkudu :

  • Haluskan 2 buah mengkudu menggunakan blender dan diberi sedikit air
  • Setelah halus, peras air mengkudu
  • Minum 1 gelas air mengkudu yang ditambah 3 sendok madu
  • Sebaiknya obat diabetes alami ini diminum 2 hari sekali

3. Obat Diabetes Alami Dari Sayur Buncis

Siapa sangka Sayur Buncis yang dikenal sebagian orang adalah sayuran biasa untuk dijadikan masakan dan pelengkap lauk pauk ternyata juga bisa dijadikan sebagai Obat Diabetes Alami paling ampuh menyembuhkan diabetes . Hal tersebut dikarenakan sayur buncis memiliki kandungan B-Sitosterol yang berfungsi mempercepat produksi insulin yang mampu menekan kadar gula dalam darah. Obat Kutil Kelamin

Berikut cara membuat Obat Diabetes Alami menggunakan Sayur Buncis :

  • Rebus ½ kg sayur buncis dengan ditambah 2 gelas air
  • Rebus sampai mendidih untuk mensterilkan kuman dan bakteri
  • Setelah itu angkat dan biarkan sampai dingin
  • Setelah dingin, minum 1 gelas di pagi hari dan 1 gelas di malam hari lakukan sampai gula darah anda normal kembali.

4. Obat Diabetes Alami Dari Mahkota Dewa

Mahkota Dewa juga dapat dijadikan sebagai Obat Diabetes Alami Paling Ampuh untuk menyembuhkan Diabetes. Buah Mahkota Dewa merupakan bahan pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai Obat Diabetes Alami .

Berikut Cara Membuat Obat Diabetes Alami menggunakan Buah Mahkota Dewa :

  • Siapkan 3 Buah Mahkota Dewa yang sudah dikeringkan
  • Lalu rebus buah mahkota dewa dan tambahkan 3 lembar daun salam
  • Gunakan 3 gelas air untuk merebus ramuan tersebut
  • Rebus sampai air tinggal ½ gelas
  • Setelah itu, biarkan sampai dingin
  • Minum setelah ramuan dingin, dan diminum secara rutin

5. Brotowali

Brotowali merupakan tanaman obat yang telah digunakan sejak dulu. Namun siapa sangka Brotowali yang berbentuk seperti akar dan bercita rasa sangat pahit ini dapat dijadikan sebagai Obat Diabetes Alami . De Nature Indonesia

Berikut ini adalah cara membuat Obat Diabetes Alami menggunakan Brotowali :

  • Siapkan 20cm batang brotowali, 1 genggam akar pepaya, dan 3 lembar daun salam
  • Cuci ketiga bahan tersebut hingga bersih
  • Lalu rebus semua bahan menggunakan 3 gelas air
  • Biarkan sampai mendidih dan biarkan air ramuan tersebut tinggal ½ gelas
  • Setelah itu biarkan hingga dingin, dan minum air ramuan tersebut setiap pagi sampai gula darah anda normal kembali

Itulah Obat Diabetes Alami yang dapat dibuat sendiri. Memang sekarang ini tidak mudah untuk menemukan bahan-bahan diatas untuk dijadikan Obat Diabetes Alami.

Obat Diabetes Herbal De Nature Indonesia

IJIN DINAS KESEHATAN RI NO

442/00060/V-2.

c0743ba1-0489-4c16-8d8b-4e4fdf14a75f

Harga 1 Paket Rp 295.000,-

tombol-beli

Obat Diabetes Melitus Cepat Kering

November 2, 2017

Penyakit diabetes merupakan sebuah penyakit yang diakibatkan dari kadar gula darah yang meningkat drastis. Dengan meningkatnya kadar gula darah, nantinya insulin tidak dapat berfungsi dengan sempurna sehingga tidak dapat mengontrol kadar gula darah. Jika kadar gula darah normal, maka nantinya glukosa yang berasal dari beberapa asupan makanan nantinya akan diubah menjadi energy dan juga insulin sehingga nantinya terdapat cadangan energy ada tubuh manusia. Obat Diabetes Melitus Cepat Kering

Obat Luka Diabetes Cepat Kering

800px-pie_diabetico

Namun jika kadar gula darah berlebih, maka akan sangat membahayakan untuk kesehatan tubuh manusia. Penyakit diabetes sendiri biasanya menyerang orang yang berusia 30 tahun lebih, namun tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang orang yang berusia di bawah 30 tahun. Untuk kadar gula darah normal sendiri adalah 70 – 110 mg/liter, jika lebih dari itu maka sebaiknya dilakukan pemeriksaan agar nantinya kadar gula darah tidak semakin meningkat. Jika kadar gula darah tersebut tidak normal dan tinggi, maka akan menyebabkan beberapa hal seperti salah satunya luka kaki diabetes.

Dan luka gangren tersebut nantinya bisa sangat membahayakan karena bisa menyebar dan tubuh bisa terinfeksi. Luka kaki diabetes memang sangat membahayakan jika tidak segera diatasi dan juga dirawat, hal tersebut karena nantinya jika semakin parah, maka akan terjadi infeksi dan menyebar ke anggota tubuh lainnya, jika sudah terlalu parah dan tidak bisa disembuhkan lagi, maka nantinya upaya satu – satunya untuk bisa mencegah virus tersebut menginfeksi dan menyebar ke anggota tubuh yang lainnya adalah dengan cara mengamputasi, jika hal tersebut terjadi, maka bagian tubuh yang terinfeksi tersebut akan hilang sehingga akan kehilangan anggota tubuh tersebut. Obat Diabetes Tradisional Luka Basah De Nature

Oleh karena itu jika sudah terdapat adanya tanda – tanda / gejala dariluka kaki diabetes, sebaiknya segera diperiksakan ke dokter sehingga akan segera di lakukan tindakan lebih lanjut dan agar tidak terinfeksi serta tidak menyebar ke anggota tubuh yang lainnya. Penyebab dari luka kaki diabetes sendiri juga sama dengan penyakit diabetes yaitu karena kadar gula darah yang meningkat dan jika terkena luka sedikit maka sembuhnya akan lebih lama.

Untuk mencegah terjadinya hal tersebut, maka beberapa gejala timbulnya luka kaki diabetes juga harus diketahui, oleh karena itu beberapa gejalanya adalah pada kaki sering kali terasa kesemutan, rasa terbakar pada kaki, kaki sering mati rasa, rasa nyeri yang berlebih dan menusuk, timbulnya luka seperti borok yang semakin membesar, masalah kaki, kesulitan untuk berjalan dan yang lainnya. Jika memang anda merasakan beberapa hal tersebut, maka sebaiknya segera dibawa ke dokter untuk melakukan beberapa penanganan luka diabetes agar tidak semakin parah. Obat Kutil Kelamin De Nature

Cara Mengobati Luka Kaki Diabetes

Karena luka kaki diabetes memang bisa sangat berbahayaKarena luka kaki diabetes memang bisa sangat berbahaya dan patut untuk diwaspadai, maka ada baiknya anda mencegahnya, namun jika memang sudah terlanjur terkena penyakit luka kaki diabetes, maka perlu untuk perawatan luka diabetes. Oleh karena itu kali ini akan membahas mengenai cara merawat luka kaki diabetes agar nantinya tidak menyebar dan bisa disembuhkan sedikit demi sedikit. Berikut ini adalah beberapa caranya:

  • Mengontrol luka, Di dalam luka diabetes tentu saja terdapat dua jenis yaitu luka basah dan juga luka kering, di dalam penanganannya sendiri juga berbeda. Jika luka basah, maka sebaiknya dibalut dengan perban agar nantinya tidak terkena debu dan juga air agar bisa lebih cepat kering dan tidak menimbulkan infeksi. Namun jika luka diabetes tersebut basah, maka bisa sedikit diangin – anginkan sebentar agar terkena angin dan segera sembuh. Mengontrol luka kaki diabetes memang sangat penting agar luka tersebut bisa dipantau setiap saat agar nantinya juga tidak menimbulkan infeksi baru dan tidak semakin lebar serta menyebar ke jaringan yang lainnya. Untuk mengontrol luka diabetes sendiri bisa dilakukan sendiri, namun jika anda belum berpengalaman dan kurang tahu cara atau langkah – langkahnya, maka sebaiknya rutin untuk dibawa ke dokter agar bisa ditangani dengan lebih baik.
  • Menghentikan pendarahan, Jika luka kaki diabetes melitus tersebut basah dan juga mengalami pendarahan, maka ada baiknya jika anda menghentikan pendarahan tersebut dengan cara menekan luka yang menimbulkan darah tersebut dengan kain kasa steril sampai pendarahan tersebut berhenti.
  • Menggunakan antiseptic, Penggunaan antiseptic ini akan membantu anda untuk membersihkan luka diabetes tersebut, karena di dalam luka kaki diabetes tersebut bisa terdapat virus dan bakteri yang bisa menginfeksi jaringan lain. Dengan penggunaan antiseptic nantinya akan bisa mencegah dan menghambat kuman serta virus dan bakteri berkembang dan menyebar ke jaringan yang lainnya.
  • Membalut luka, Jika luka kaki diabetes tersebut basah dan juga bernanah, maka harus sering dibersihkan agar nantinya bisa selalu bersih dan tidak terjadi penyebaran infeksi dari kuman dan bakteri. Bersihkan setiap hari dengan rivanol dengan menggunakan kain kasa steril jangan menggunakan kapas. Selain itu taburkan bubuk norit yang halus ke dalam luka tersebut kemudian balut lagi dengan kain kasa dan juga perban agar tertutup dan tidak terkena debu. Yang perlu diperhatikan adalah lakukan hal tersebut dengan rutin dan juga diperiksa setiap hari.

Baca juga : Obat Luka Diabetes Cepat Kering

Cara Mencegah Luka Kaki Diabetes Agar Tidak Menyebar dan Semakin Parah

Luka kaki diabetes memang memberikan dampakLuka kaki diabetes memang memberikan dampak yang sangat berbahaya, jika salah dalam penanganan dan tidak ditangani dengan baik maka bisa diamputasi. Oleh karena itu selain informasi tentang cara penyembuhan luka kaki diabetes, informasi tentang cara penanganan luka kaki diabetes juga sangat penting untuk diketahui. Oleh karena itu berikut ini adalah beberapa cara menyembuhkan luka kaki diabetes yang bisa anda lakukan:

  • Pada saat akan tidur, ada baiknya jika anda selalu dan rutin mencuci kaki anda dengan air hangat serta membersihkan sela – sela kaki.
  • Menggunakan lotion untuk mencegah kaki agar tidak pecah – pecah dan tidak terlalu kering, namun pada sela – sela kaki usahakan untuk tidak menggunakan lotion karena sela – sela kaki merupakan salah satu daerah yang lembab.
  • Jika ingin bepergian jauh dan menggunakan sepatu dan juga kaos kaki, maka sebaiknya menggunakan bedak terlebih dahulu agar nantinya kaki tidak terlalu lembab.
  • Di dalam menggunting kuku, sebaiknya dengan lurus, hal tersebut untuk menghindari potongan kuku yang bisa menusuk kulit dan menimbulkan luka.
  • Selalu menggunakan alas kaki seperti sandal saat bepergian, namun gunakan yang agak longgar jangan yang terlalu pas agar nantinya tetap ada sirkulasi udaranya.
  • Setiap habis dipakai, maka seringlah mencuci kaos kaki, dan gunakan kaos kaki yang tidak terlalu ketat.
  • Pada saat udara sedang dingin dan juga kaki merasakan dingin, maka sebaiknya anda menggunakan kaos kaki sebagai penghangat.
  • Jangan terlalu lama untuk duduk bersila, hal tersebut karena dapat mengganggu sirkulasi darah dan kadang kala gerak – gerakan kaki agar sirkulasi darah menjadi kembali lancar. Obat Diabetes Ampuh
  • Melakukan aktivitas fisik secara rutin dan teratur minimal setengah jam dalam satu hari.
  • Menjalankan pola hidup sehat dengan pola makan yang teratur dan terkontrol, rutin dan teratur berolahraga, menghindari rokok, tidak menkonsumsi gula secara berlebihan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Obat Luka Diabetes Herbal Tradisional De Nature Indonesia

obat luka diabetes cepat kering

Harga Sebelumnya :

Rp 400.000,-

Harga Sekarang :

Rp 295.000,-

(Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 100.000
 

OBAT DIABETES HERBAL DE NATURE

  • Undiabets dan Pipeca dari De Nature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • Dapat membantu mengobati dan meringankan penyakit diabetes
    • Dapat membantu mengurangi kolesterol
    • Membantu menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Membantu melancarkan peredaran darah
    • Sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
 

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab:

Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Resi Pengiriman Obat :

obat luka diabetes cepat kering

 

Cara Pemesanan Obat :

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA

Kirim Ke 0815 787 949 88

Atau jika anda menggunakan HP, cukup dengan klik tombol di bawah ini : obat luka diabetes cepat kering NB : Untuk chat Whatsapp jika tidak muncul di Klik pertama, silahkan klik tombolnya sampai 2-3 kali karena memang sistem Whatsappnya sendiri yang kadang-kadang kurang sempurna obat luka diabetes cepat kering obat luka diabetes cepat kering
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
 
obat luka diabetes cepat kering
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
 
obat luka diabetes cepat kering
Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami

 

Tanaman Obat Untuk Diabetes Dan Kolesterol

October 23, 2017

Kabar gembira bagi anda penderita Diabetes ialah telah ditemukan Tanaman Obat Alami Diabetes paling Ampuh yang aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping.

800px-pie_diabetico

Tanaman apakah yang dimaksud ???

Sebelumnya marilah kita bahas terlebih dahulu sedikit mengenai apa itu Diabetes ???

Diabetes adalah suatu penyakit dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik. Oleh karena itu akan menyebabkan gula darah meningkat saat diperiksa.

Diabetes merupakan penyakit yang memiliki komplikasi (menyebabkan terjadinya penyakit lain) yang paling banyak. Hal ini berkaitan dengan kadar gula darah yang tinggi terus menerus, sehingga berakibat rusaknya pembuluh darah, saraf dan struktur internal lainnya. Obat Diabetes Anak

Berikut beberapa gejala penyakit diabetes yang harus diwaspadai :

  • Sering merasa haus dan banyak minum.
  • Sering buang air kecil.
  • Berat badan menurun drastis.
  • Kesulitan luka untuk sembuh.
  • Sering lapar dan banyak makan.
  • Rentan terkena infeksi pada kulit seperti gatal-gatal.
  • Nyeri dan ngilu pada tangan atau kaki.
  • Tubuh terasa lemah dan lelah.
  • Mudah mengantuk.

Jenis dan Penyebab Diabetes yang harus di ketahui :

Penyebab Diabetes Penyebab diabetes tipe 1

Pada diabetes tipe 1, sistem imun anda yang normalnya berfungsi untuk melawan bakteri atau virus malah menyerang hormon insulin. Kondisi ini membuat anda kekurangan atau bahkan tidak memiliki insulin. Alih-alih dihantarkan ke dalam sel, gula akan menumpuk di dalam aliran darah. Obat Diabetes

Penyebab prediabetes dan diabetes tipe 2

Pada kondisi prediabetes – yang dapat menyebabkan diabetes tipe 2 – dan diabetes tipe 2, sel menjadi resisten terhadap hormon insulin. Hal ini menyebabkan pankreas tidak mampu menghasilkan cukup insulin.

Alih-alih mengalirkan ke dalam sel, gula akan menumpuk di dalam darah. Penyebab pastinya tidak diketahui meskipun kelebihan lemak dan perilaku pasif merupakan faktor penting.

Penyebab gestational diabetes

Saat kehamilan, plasenta memproduksi hormon untuk menopang kehamilan. Hormon ini membuat sel lebih resisten terhadap insulin. Seiring pembesaran plasenta pada tiga bulan kedua dan ketiga, maka hormon tersebut semakin banyak dihasilkan.

Normalnya pankreas akan merespon dengan menghasilkan lebih banyak insulin. Tetapi terkadang pankreas justru tidak mampu meresponnya. Ini membuat glukosa banyak menumpuk di darah dan tidak terserap ke dalam sel.

Berikut adalah beberapa Tanaman Obat Herbal Diabetes Alami paling Ampuh Aman Dikonsumsi Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Sayuran Buncis

Sayuran buncis dipercaya mampu menurunkan kadar gula darah yang tidak normal. Untuk itu makanlah sayuran buncis yang sudah di masak sebagai lalapan atau kalau malas ngunyah jadikan jus buncis dengan cara di blender. Tanaman Obat Diabetes Paling Ampuh

Buah mengkudu

Pada zaman dahulu, buah mengkudu merupakan buah yang sering diejek tidak manfaat karena bau. Namun saat ini buah mengkudu menjadi trend sebagai obat herbal tradisional untuk mengobati diabetes.

Caranya ialah dengan merebus buah mengkudu yang sudah dibersihkan, kemudian tumbuk, lalu peras sari air mengkudunya setelah itu langsung diminum secara rutin dan teratur.

Baca juga : Tanaman Obat Diabetes

Tumbuhan daun sambiloto

Sejak jaman kerajaan majapahit sambiloto termasuk dalam kelompok jamu yang di kenal dengan istilah si raja pahit karena emang rasanya yang teramat pahit getir, rasa pahit ini indikator bahwa zat anti oksidan yang terkandung cukup tinggi, untuk menetralisir rasa pahit, sebelum ditenggak rebusan daun sambiloto di tambahkan madu asli lebah hutan.

Resep ini di yakini dapat berkhasiat sebagai obat herbal diabetes yang cukup ampuh.

Buah pare

Pare merupakan jenis buah yang sering di masak dengan cara disayur. Pare telah dibuktikan para ahli sebagai penangkal penyakit gula yang teruji secara ilmiah bisa mengendalikan kadar gula darah. Bahkan pare sudah mulai dilirik pabrik di pakai bahan produk obat herbal diabetes di tatanan Internasional.

Cara meracik buah pare sebagai obat diabetes ialah dengan meminum perasan air rebusan pare sehari sekali atau dua kali pagi sore secara teratur.

Daun brotowali

Hampir sama dengan daun sambiloto, daun brotowali juga punya predikat si pahit, meskipun tak sepahit sambiloto, brotowali yang wajib ada di pakai dalam racikan jamu gendong tradisional ini juga berfaedah sebagai sarana obat mengatasi penyakit diabetes.

Caranya minumlah teratur air rebusan brotowali sehari cukup 2 kali saja pagi dan malam untuk membantu mengendalikan kadar gula darah. De Nature Indonesia

Kayu manis

Kita kenal kayu manis sebagai bumbu dapur padahal lebih dari itu punya khasiat unggul dalam menurunkan atau mengendalikan kadar gula darah pada penderita diebetes menjadi normal.

Caranya mudah cukup gunakan sebagai campuran minuman segar dingin atau buat tambahan bumbu masak. Selain makanan dan minuman tambah enak juga bermanfaat mengobati diabetes secara alami.

Memang sudah menjadi rahasia umum, penderita penyakit diabetes akan sangat sukar mengering apabila terjadi luka. Tetapi anda tidak usah khawatir, kini telah hadir sebuah produk herbal Undibets & Pipeca De Nature Indonesia obat pengering luka sekaligus mengobati diabetes anda secara permanen. Informasi selengkapnya mengenai produk Undibets & Pipeca De Nature Indonesia silahkan kontak kami.

Tanaman Obat Diabetes

Harga 1 Paket Sebelumnya :

Rp 400.000,-

Harga 1 Paket Sekarang :

Rp 295.000,-

(Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk biaya kirim Wilayah Jawa 25.000,- Luar Jawa 55.000,- Papua 100.000,-

Khasiat Obat Undibets+Pipeca Herbal De Nature Indonesia

  • dapat mengeringkan luka diabetes
  • dapat mengobati diabetes
  • dapat mengurangi kolesterol
  • Menormalkan kadar gula darah
  • Kolesterol
  • Melancarkan peredaran darah
  • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia

Keunggulan Pengobatan Herbal

Tanaman Obat Diabetes

  • Pengobatan Herbal Memiliki efek samping yang lebih sedikit
  • Lebih mudah digunakan
  • Hemat biaya karena menggunakan obat herbal anda tidak perlu operasi
  • Aman digunakan jangka panjang
  • Tidak menimbulkan ketergantungan

Mengapa Harus Memilih De Nature Indonesia ?

Merupakan Obat Herbal Resmi Berlisensi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)

Tanaman Obat Diabetes

Anda bisa cek produk kami di website resmi BPOM. Silahkan ketikan http://cekbpom.pom.go.id/ di web brosur anda. Pada bagian "Cari Berdasarkan" silahkan klik "NAMA PENDAFTAR" lalu pada bagian kata kunci silahkan isi nama perusahaan kami "De Nature Indonesia".

Obat Herbal Undiabets & Pipeca Berlisensi BPOM dan MUI

Tanaman Obat Diabetes Tanaman Obat Diabetes

Tanaman Obat Diabetes

Dalam waktu kurang lebih 3 bulan setelah ijin industri dikeluarkan oleh dinas kesehatan De Nature Indonesia mendapatkan 13 ijin edar BPOM dan langsung diserahkan secara simbolis oleh Bupati Cilacap Periode 2017 Bapak Tato Suwarto Pamuji kepada Bapak Awan Ukaya. Sampai Juni 2017 belum genap satu tahun, kami sudah memiliki 30 ijin edar (TR) dari BPOM.

Tanaman Obat Diabetes

Memberi Yang Terbaik Bagi Konsumen

Tanaman Obat Diabetes

Sudah menjadi tujuan kami untuk selalu menjaga kualitas produk secara higienis dan terbaikk bagi konsumen. Pabrik yang sudah mendapatkan rekomendasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik). Higienitas dan kebersihan yang selalu kita jaga serta menerapkan strandar mutu guna menghasilkan produk produk yang bermutu dan berkualitas demi kepuasan konsumen.

Kunjungan Rutin Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap

Tanaman Obat DiabetesTanaman Obat Diabetes

Mengikuti Pameran Baik Nasional maupun Internasional

Pameran Indonesia Agrofood Expo 2017 di JCC Senayan Jakarta

Tanaman Obat Diabetes Tanaman Obat Diabetes

Pameran Internasional TradExpo 2017 di BSD City Tangerang

Tanaman Obat Diabetes Tanaman Obat Diabetes

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

Bukti Resi Pengiriman Obat :

Tanaman Obat Diabetes Tanaman Obat Diabetes Tanaman Obat Diabetes Tanaman Obat Diabetes

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA

Kirim Ke 0815 787 949 88

Atau jika anda menggunakan HP, cukup dengan klik tombol di bawah ini : Tanaman Obat DiabetesNB : Untuk chat Whatsapp jika tidak muncul di Klik pertama, silahkan klik tombolnya sampai 2-3 kali karena memang sistem Whatsappnya sendiri yang kadang-kadang kurang sempurnaTanaman Obat Diabetes Tanaman Obat Diabetes Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami

 

Obat Diabetes Basah Herbal Tanpa Efek Samping

October 20, 2017

Secara umum menurut istilah medis, diabetes hanya satu pengertian walaupun kebanyakan masyarakat banyak yg mengistilahkan ada diabetes kering dan diabetes basah, namun secara intinya / dasarnya sama-sama saja.

Diabetes ( diabetes melitus ) adalah penyakit kronis jangka panjang ditandai dengan kadar gula darah ( glukosa ) tinggi yang jauh di atas normalnya. Bisa dikatakan penyakit diabetes yaitu panyakit yang diakibatkan oleh gula darah tinggi yang jauh melebihi batas normalnya.

800px-pie_diabetico

Penyebab diabetes adalah gula darah di dalam tubuh tinggi, gula darah di dalam tubuh memiliki batas normal, pengidap diabetes memiliki kadar gula darah yang jauh dari batas normalnya.

Lalu apa penyebab gula darah menjadi tinggi sehingga menyebabkan penyakit diabetes ( diabetes melitus ) ??

Penyebab gula darah tinggi / penyebab diabetes memiliki berbagai faktor sehingga menyebabkan diabetes / gula darah tinggi, antara lain :

1. Faktor keturunan, orang yang memiliki riwayat keluar mengidap diabetes diperkirakan bisa menybabkan diabetes bagi keluarga lainnya.

2. Obesitas ( kegemukan ), badan yang terlalu gemuk bisa menimbulkan gangguan organ tubuh di dalam tubuh, bukan hanya memiliki resiko terkena diabetes saja tetpai juga beresiko terkena penyakit lain seperti hipertensi, penyakit jantung dan sebagainya.

3. Pola hidup yang tidak sehat, sudah pasti jika seseorang melakukan pola hidup sehat maka hidupnya pasti akan lebih sehat, sebgitu pun sebaliknya. Pengidap diabetes lebih sering disebabkan oleh poal hidupnya yang tidak sehat, diantaranya seperti :

Pola makan tidak teratur dan tidak sehat, terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar gula ( glukosa ) tinggi, seperti mengkonsumsi sering teh manis, sering mengkonsumi makanan yang manis-manis dan kurang mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran.

Merokok, kandungan di dalam rokok dapat menimbulkan berbagai gangguan terhada organ tubuh, memang merokok sangat beresiko menimbulkan gangguan pada paru-paru ( penyakit paru-paru ), sebenarnya bukan hanya itu saja merokok memiliki resiko besar mengidap penyakit lainnya termasuk diabetes, contoh lainnya penyakit jantung, kanker mulut, kaner laring dan sebaginya.

Malas beraktivitas fisik / jarang berolah raga, Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, kasus diabetes di negara-negara Asia akan naik hingga 90 persen dalam 20 tahun ke depan. “Dalam 10 tahun belakangan, jumlah penderita diabetes di Hanoi, Vietnam, berlipat ganda. Sebabnya? Di kota ini, masyarakatnya lebih memilih naik motor dibanding bersepeda,” kata Dr Gauden Galea, Penasihat WHO untuk Penyakit Tidak Menular di Kawasan Pasifik Barat. Kesimpulannya, mereka yang sedikit aktivitas fisik memiliki risiko obesitas lebih tinggi dibanding mereka yang rajin berolah raga, bersepeda, jalan kaki, atau aktivitas lainnya.

Kurang tidur, jika kualitas tidur tidak didapat, metabolisme jadi terganggu. Hasil riset para ahli dari University of Chicago mengungkapkan, kurang tidur selama 3 hari mengakibatkan kemampuan tubuh memproses glukosa menurun drastis. Artinya, risiko diabetes meningkat. Kurang tidur juga dapat merangsang sejenis hormon dalam darah yang memicu nafsu makan. Didorong rasa lapar, penderita gangguan tidur terpicu menyantap makanan berkalori tinggi yang membuat kadar gula darah naik.

Sering stres. Saat stres datang, tubuh akan meningkatkan produksi hormon epinephrine dan kortisol supaya gula darah naik dan ada cadangan energi untuk beraktivitas. Tubuh kita memang dirancang sedemikian rupa untuk maksud yang baik. Namun, kalau gula darah terus dipicu tinggi karena stres berkepanjangan tanpa jalan keluar, maka resiko mengidap diabetes semakin tinggi.

Itulah beberapa faktor penyebab gula darah tinggi sehingga menyebabkan penyakit diabetes ( diabetes melitus ), secara mendasar dan perlahan-lahan dalam jangka panjang faktor-faktor tersebut mengganggu fungi dan kerja organ pankreas, diamana pankreas adalah organ yang memproduksi hormon insulin dan insulin sendiri adalah hormon yang mengatur keseimbangan kadar gula darah di dalam tubuh.

Jika pankreas terganggu maka produksi insulin pun berkurang, sehingga gula darah tidak ada yang mengatur dengan baik karena hormon pengatur gula darah yaitu insulin tidak ada ( kurang ) akibatnya gula darah tidak terkontrol dan lambat laun jika kondisi seperti ini terus berlanjut maka gula darah semakin tinggi dan semakin tinggi jauh dari batas normalnya dan akhirnya menyebabkan penyakit diabetes ( diabetes melitus ).

Ketua Perkumpulan Endokrinologi Indonesia (PERKENI) Achmad Rudjianto menuturkan tingginya angka diabetes di Indonesia akibat perubahan gaya hidup. Banyak orang-orang di usia produktif konsumsi makanan berlebihan, makanan cepat saji, kurang bergerak, tak pernah berolahraga, dan merokok.

Diabetes secara medis yg sebenarnya ada 2 jenis diabetes yaitu diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2, di dalam istilah medis tidak ada pengertian diabetes kering ataupun diabetes basah, berikut pengertian diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2 :

Diabetes tipe 1, yaitu diabetes yang disebabkan karena ketidakmampuan tubuh dalam memproduksi hormon insulin. Organ pankreas dalam tubuh penderita diabetes tipe 1 tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Diabetes tipe ini sering dikenal dengan istilah "diabetes remaja" atau "diabetes anak-anak" karena umumnya sering dialami oleh orang di bawah usia 40 tahun terutama pada masa remaja. Pnegidap diabetes tipe 1 ini lebih jarang terjadi, kenyakan penyebab nya adalah faktor keturunan ( gen ). . Dibetes tipe 2, yaitu diabetes yang disebabkan karena penurunan produksi insulin dalam tubuh sehingga fungsinya tidak maksimal. Jenis diabetes tipe 2 biasanya menyerang orang-orang berusia di atas 40 tahun. Diabetes ini lebih umum sering terjadi dibandingkan diabetes tipe 1, satu dan sepuluh penderita diabetes menderita diabetes tipe 2. Jadi kebanyak masyarakat yang mengalami penyakit diabetes adalah jenis diabetes tipe 2, penyebab nya komplek tetapi lebih sering diakibatkan oleh pola hidup yang tidak sehat seperti yang sudah dijelaskan tadi. Obat Herbal Luka Diabetes

Sementara itu banyak masyarakat yg membedakan diabetes itu terbadi menjadi 2 yaitu diabetes kering dan diabetes basah, diabetes kering dan diabetes basah berbeda dengan tipe diabetes menurut istilah medis.

Maksud dari diabetes kering menurut syarakat umum ialah penyakit diabetes yg tidak disertai dengan adanya luka cukup parah ditubuhnya, yg paling sering biasanya luka di kaki. Dan maksud dari diabetes basah adalah penyakti diabetes yg disertai adanya luka yg cukup parah di tubuhnya, seperti di kaki yg paling sering terjadi.

Sebebarnya luka tersebut adalah akibat komplikasi dari penyakit diabetes, jadi siapa saja yg mengalami penyakit diabetes berisko mengalami komplikasi luka di tubuhnya.

Apa gejala-gejala awal dari penyakit diabetes ??

Sangat penting sekali untuk mengetahui gejala-gejala awwal dari penyakit diabetes, untuk mencegah agar penyakit diabetes tersebut tidak semkin parah dan lebih parah.

Gejala-gejala awal dari penyakit diabetes, antara lain :

  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Sering mudah lelah.
  • Rasa lapar yang ekstrem.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Pandangan yang kabur.
  • Luka yang lama sembuh.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.
  • Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup.

Memang dari kebanyakan pengidap diabetes tidak mengetahui bahwa dirinya mengidap diabetes karena tidak sedikit gejala awal diabetes tersebut berbeda-beda di setiap orang. Namun langkah yang paling baik ialah ketika mengaami gejala-gejala tersebut segera periksakan gula darah, apakah gula darah nya tinggi atau tidak karena dengan mengecek gula darah akan diketahui apakah mengidap diabetes atau tidak.

Berikut adalah angka kadar gula darah dalam pengecekan :

  • Pengecekan kadar gula darah ketika Anda melakukan puasa

Normal = kadar gula < 100 mg/dl Pre Diabetes = kadar gula 100-125 mg/dl Diabetes = kadar gula > 125 mg/dl

  • Pengecekan kadar gula darah sesaat / tidak berpuasa

Normal = kadar gula < 140 mg/dl Pre Diabetes = kadar gula 140-200 mg/dl Diabetes = kadar gula > 200 mg/dl

Dengan melakukan pengecekan akan diketahui dengan pasti apakah mengidap diabetes atau tidak, jika divonis mengidap pre diabetes harus segera lakukan pencegahan agar tidak semakin parah menjadi penyakit diabetes seutuhnya, apalagi jika di vonis mengidap diabetes maka tidak ada alasan untuk membiarkannya segera atasi dan obati jangan tunggu semakin parah lagi.

Baca juga : Obat Herbal Diabetes Luka Basah

Apa komplikasi yang ditimbulkan dari penyakit diabetes ( diabetes melitus ) ??

Diabetes merupakan salah satu penyakit tidak menular yang sangat berbahaya. Indonesia termasuk 10 negara terbesar penderita diabetes. Pada tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan berjumlah sekitar 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional).

Aada banyak para praktisi kesehatan yang menyatakan bahwa penyakit diabetes disebut-sebut sebagai " The Sillent killer ( Pembunuh Diam-Diam )", dari berbagai penelitian dan fakta yang terjadi dilapangan serta data-data yang sudah terkumpul memang jelas penyakit diabetes secara perlahan mematikan penderitanya dengan menimbulkan berbagai komplikasi penyakit seperti gangguan saraf, stroke, penyakit jantung, ginjal, luka susah sembuh ( bahkan ada yang harus diamputasi ) dan sebagainya sampai pada tahap parah yang tidak bisa dibendung lagi yaitu kematian. Karena sudah banyak pengidap diabetes tidak dapat lolos dari penyakit diabetes ini sampai menghembuskan nafas terakhirnya.

Dr. Reza Aditya Digambiro, M.kes, M.Ked(PA), Sp.PA. salah satu dosen Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti menuturkan komplikasi jangka panjang diabetes dapat menyerang semua sistem organ dalam tubuh. Kategori diabetes yang lazim digunakan adalah komplikasi makrovaskuler dan mikrovaskuler. Makrovaskuler terdiri dari penyakit arteri koroner (pembuluh darah jantung) menyebabkan terjadinya penyumbatan dan pengerasan pada arteri. Penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) dan penyakit vaskuler perifer (pembuluh darah ujung) juga termasuk komplikasi makrovaskuler.

Termasuk juga dengan luka, komplikasi luka pada penderita diabetes berbeda dg luka biasa karena luka pada penderita diabetes lebih sulit kering dan lebih sulit sembuh, itu terjadi karena adanya kada gula di dalam darah sehingga menghambat proses penyembuhan luka. Bahkan jika terinfeksi luka tsb bisa sampai membusuk dan tidak jarang pengobatannya hanya berkahir dengan AMPUTASI.

Penyakit diabetes ( diabetes kering / diabetes basah ) bukanlah penyakit yang harus disepelekan, justru diabetes harus segera disembuhkan karena diabetes adalah pembunuh diam-diam ( The Silent Killer ) yang bisa menimbulkan penyakit berat seperti penyakit jantung, stroke, gagal ginjal, luka parah dan sebagainya hingga bisa mengancam jiwa penderitanya.

Terlepas dari istilah diabetes kering ataupun diabetes basah, yg namanya penyakit diabetes harus segera diobati tidak ada alasan untuk membiarkan penyakit diabetes ini, cepat segera atasi dan obati diabetes sebelum menjadi parah, sebelaum terlambat ..!!

Bagaimana cara mengobati diabetes ( diabetes kering / diabetes basah ) ??

Cara mengobati diabetes ( diabetes kering / diabetes basah ) bisa dilakukan dengan pemeriksaan ke dokter dan bisa juga secara tradisional dg mengkonsumsi berbagai ramuan obat tradisonal, namun selian dengan melakukan pengobatan penting juga untuk melakukan pencegahan agar diabetes tsb tidak semakin parah, seperti langkah-langkah berikut ini :

  • Kurangi makanan manis, misal kue, minuman manis.
  • Kurangi makanan berlemak dan berkarbohidrat tinggi.
  • Perbanyak aktivitas fisik dan olahraga.
  • Perbanyak makan serat seperti sayuran.
  • Jaga berat badan tetap ideal, kurangi bila berlebih.
  • Tidak merokok.

Mengenai obat diabetes tradisional, berikut ini beberapa ramuan obat tradisional untuk membantu mengobati penyakit diabetes, antara lain :

  • Ramuan obat diabetes tradisional 1# Kunyit
  • Kunyit mengandungan senyawa bernama curcumin yg mampu mengurangi oksidasi kolesterol, penumpukan plak serta pembentukan bekuan. Selain itu ternyata kunyit juga bisa membantu mengobati penyakit diabetes.

Bahan-Bahan Membuat Ramuan Obat diabetes tradiaional :

  • Bubuk kunyit
  • Susu segar
  • Madu
  • Air secukupnya

Cara Meracik Ramuan :

  • Masak bubuk kunyit, susu dan air hingga matang, lalu tambahkan madu.
  • Tunggu hingga matang dan biarkan hangat.
  • Minum secara rutin untuk membantu mengobati diabetes selain itu juga sangat baik khasiatnya untuk kesehatan jantung.

Ramuan obat diabetes tradisional 2# Jahe

Jahe sudah dipercaya sejak lama sebagai obat diabetes tradisional multikhasiat. Kandungan senyawa kimia bernama gingerol yang terdapat pada jahe mampu membantu mengurangi kadar kolesterol. Selain itu, jahe juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi pembuluh darah dari kerusakan akibat kolesterol serta membantu mengobati penyakit diabetes secara alami.

Bahan-Bahan Ramuan :

  • Jahe secukupnya
  • Air panas secukupnya

Cara Membuat Ramuan Obat Diabetes Tradisional :

  • Parut jahe
  • Lalu masukan ke dalam ari panas, biarkan hingga kandungan jahe bercampur dengan air
  • Setelah itu saring dan minum secara rutin untuk membantu mengobati diabetes secara alami.

Ramuan obat diabetes tradisional 3# Mengkudu

Mengkudu mungkin tidak disukai oleh banyak orang, tapi manfaat buah mengkudu sangatlah banyak, terutama untuk menurunkan gula darah dalam tubuh. Rasanya yang tidak jelas serta aroma yang menyengat mungkin tidak memikat para penderita diabetes untuk meminum obat ampuh ini. Tapi, dengan secara terpaksa, harus mencoba mengobati diabetes dengan mengkudu agar mengetahui hasilnya.

Bahan-Bahan Ramuan :

  • Mengkudu minimal 1 buah
  • Air hangat secukupnya

Cara Membuat Ramuan Obat Diabetes Tradisional :

  • Blender atau parut mengkudu
  • Lalu campurkan dengan air hangat, biarkan hingga kandungan mangkudu bercampur dengan air
  • Setelah itu saring dan minum secara rutin 2x sehari untuk membantu mengobati diabetes.

Ramuan obat diabetes tradisional 4# Pare

Pare yang pahit bisa dengan mudah menurunkan kadar gula dalam tubuh manusia karena mengandung berbagai sel yang bagus untuk menumbuhkan insulin di dalam pankreas. Mengolah pare menjadi obat diabetes tradisional cukup dengan membuatkan nya menjadi jus.

Bahan-Bahan Ramuan :

  • Pare minimal 1 buah
  • Air hangat secukupnya

Cara Membuat Ramuan Obat Diabetes Tradisional :

  • Blender atau parut pare
  • Lalu campurkan dengan air hangat, biarkan hingga kandungan pare bercampur dengan air
  • Setelah itu saring dan minum secara rutin 2x sehari.

Ramuan obat diabetes tradisional diatas bersumber dari berbagai sumber informasi kesehatan. Mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan maupun kekurangan. Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh, amin..

Itulah sedikit informasi mengenai obat diabetes, obat diabetes kering & diabetes basah tradisional. Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan ataupun kekurangan dan semoga informasi tersebut bisa berguna dan bermanfaat dan semoga Anda yg mengalami penyakit diabetes ( diabtes kering / diabetes basah ) dapat segera disembuhkan.. Amiin ..

Manfaat Buncis Untuk Diabetes Melitus

October 18, 2017

Diabetes merupakan penyakit menahun yang terjadi ketika pankreas tidak dapat memproduksi cukup insulin maupun ketika tubuh tidak dapat menggunakan insulin secara efektif. Insulin merupakan hormon yang dihasilkan dari pankreas secara alami untuk menurunkan kadar gula dalam darah. Penyakit ini biasanya ditandai dengan tingginya kadar gula dalam darah yang melebihi batas normal. Terdapat beragam cara yang dapat dilakukan pasien diabetes untuk mengatasi diabates dengan cara menurunkan kadar gula dalam darah, salah satunya dalah mengkonsumsi buncis. Obat Diabetes

378b1d92-930c-4883-9cab-9f0995156add

Buncis

Buncis (Phaseolus Vulgaris) merupakan sejenis polong-polongan yang dapatdimakan yang dipercaya berasal dari Peru. Buncis tumbuh secara melilit dengan akar tunggang dan sisi yang pajang dan membutuhkan tiang untuk memanjat. Bunga buncis berbentuk bulat panjang kecil sekitar 1 cm di cabang atau pucuk yang masih muda. Buncis dapat menghasilkan polong yang berbentuk pipih lebar dengan ukuran sekitar 20 cm, bulat lurus dan pendek dengan ukuran sekitra 12 cm serta bulat panjang dengan ukuran sekitar 15 cm. Polong buncis tersusun secara segmen dengan jumlah biji kira-kira sebanyak 5-14 biji dan memiliki ukuran dan warna yang berbeda tergantung dari varietasnya. Obat Diabetes Alami

Kandungan Buncis

Buncis memiliki kandungan fitonutrien yang tinggi berupa senyawa flavonoid dan karetonoid yang dapat menghasilkan antioksidan yang baik untuk tubuh. Kandungan senyawa pada buncis antara lain saponin, steroida, triterpenoid, trigonelin, asparagine, stigmasterin, arginine, kholin, fasin, tannin dan asam amino. Bagaimana Cara Mengobati Diabetes Dengan Buncis. Kandungan gizi yang terdapat pada buncis antara lain Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin B6, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin K, serat serta mineral dalam jumlah yang banyak. Dan yang paling penting adalah, buncis juga mengandung B-sitosterol dan stigmasterol yang baik untuk penderita diabetes.

Manfaat Buncis untuk Diabetes

Siapa yang menyangka bahwa buncis ternyata memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit diabetes. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Yayuk Andayani, buncis memiliki kandungan zat B-sitosterol dan stigmasterol yang berguna untuk meningkatkan kadar insulin dalam tubuh. Kedua zat tersebut merangsang pankreas untuk meningkatkan produksi insulin. Selain itu, kandungan antioksidan yang tinggi pada buncis juga dapat menyembuhkan peradangan kronis pada sistem pencernaan akibat penyakit diabetes.

Baca juga : Manfaat Buncis Untuk Diabetes Melitus

Untuk mengetahui manfaat buncis pada penderita diabetes, Yayuk melakukan eksperimen menggunakan tikus putih berusia tiga bulan yang diberi perlakuan induksi diabetes sebagai binatang percobaan. Namun sebelum dibuat sengaja mengidap diabetes melitus, tikus putih tersebut telah diberi ekstrak buncis. Hasilnya, dalam waktu 30 menit setelah dengan sengaja dibuat menderita diabetes melitus, tekanan gula darah tikus tersebut kembali normal tanpa mengalami penurunan di bawah tekanan gula darah normal.

Beragam Cara Konsumsi Buncis untuk Diabetes

Buncis biasanya dikonsumsi sebagai lalapan lezat yang dipadukan dengan sambal maupun dimasak sebagai sayur bening buncis, tumis dsb. Obat Diabetes De Nature. Namun apabila Anda ingin memanfaatkan buncis untuk membantu menormalkan kadar gula darah, Anda dapat membuat ekstrak buncis dengan cara merebusnya. Berikut merupakan langkah-langkah yang dapat Anda lakukan.

  • Siapkan buncis segar yang telah dicuci di bawah air mengalir
  • Rebus buncis dalam 200 ml air hingga mendidih
  • Dinginkan rebusan buncis dan saring air rebusan tersebut
  • Minum air rebusan buncis secara rutin sebanyak 2 kali sehari pada pagi dan sore hari

Demikian merupakan informasi yang dapat kami sampaikan mengenai manfaat buncis untuk diabetes. Setelah membaca informasi ini, Anda dapat langsung mempraktekkan untuk mengkonsumsi ekstrak buncis untuk membantu menormalkan kadar gula darah Anda. Terimakasih telah membaca dan semoga Anda tetap sehat, ya!

Obat Diabetes Herbal De Nature Indonesia

Obat-Diabetes-Large

Harga 1 Paket Sebelumnya :

Rp 400.000,-

Harga 1 Paket Sekarang :

Rp 295.000,-

(Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk Ongkos Kirim Wilayah Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 55.000,- Papua Rp 100.000,-

*Harga sewaktu-waktu bisa berubah*

Klik Disini Untuk Pesan Sekarang!

 

Ramuan Obat Diabetes De Nature

October 14, 2017

Tubuh yang sehat dan kuat merupakan dambaan dari setiap orang, karena bisa dipastikan hampir smeua orang mendambakan tubuh yang sehat agar dapat menjalankan aktivitas dengan lancar. Sayangnya, berbagai penyakit sering muncul tanpa diundang. Dan penyakit ini biasanya terjadi karena kebiasaan buruk yang dilakukan sendiri oleh seseorang.

800px-pie_diabetico

Salah satu penyakit yang sering muncul akibat kesalahan dari si penderita adalah diabetes. Diabetes muncul akibat pola hidup yang buruk dan kurang sehat. Diabetes merupakan penyakit dimana terjadi peningkatan kadar gula dalam darah sehingga penumpukan gula terjadi dalam tubuh. Akibatnya, insulin yang terdapat pada pankreas pun menjadi berkurang. Keadaan ini akan mmebuat tubuh tak dapat mengolah glukosa menjadi energi.

Makanan yang masuk ke tubuh manusia seharusnya diolah menjadi energi, namun sayangnya, saat diabetes menyerang, tubuh penderita tak lagi mampu menghasilkan energi. Keletihan yang ditandai dengan lemas dan sering lelah pun terjadi pada penderita. Logikanya, makanan yang masuk seharusnya akan memberikan ekstra energy. Namun sebaliknya, makanan yang masuk justru akan menambah kadar gula dalam darah atau biasa dikenal dengan hiperglikemia.

Dan jika keadaan ini dibiarkan terus menerus tanpa ada penanganan, diabetes dapat membahayakan nyawa seseorang. Komplikasi berat yang mengarah pada jantung dan ginjal pun bisa menjadi resiko berbahaya akibat diabetes. Untuk itulah, diabetes menjadi momok yang cukup menakutkan bagi masayarakat.

Faktor Penyebab Diabetes

Diabetes disebabkan oleh banyak hal, diantaranya adalah faktor keturunan dan makanan. Jika seorang ayah menderita diabetes, maka ia bisa menurunkan penyakit tersebut pada anaknya dan resikonya sebesar 6 kali lipat. Tak hanya itu, diabetes pun bisa terjadi karena terlalu banyak makanan manis yang dikonsumsi. Makanan manis seperti coklat, roti manis, serta makanan bergula tinggi dapat menjadi pemicu utama dari diabetes. Minuman soda yang mengandung banyak gula juga menjadi sebab munculnya penyakit diabetes.

Tak hanya makanan saja, diabetes juga bisa muncul akibat kurangnya gerak dan olahraga. Tubuh membutuhkan olahraga sebanyak minimal 3 kali dalam seminggu untuk membuang kalori. Dan jika olahraga tidak dilakukan, kalori dalam tubuh pun menumpuk dan menyebabkan diabetes.

Cara Mencegah Diabetes

Mengingat bahaya diabetes yang cukup besar, sebaiknya pencegahan penyakit diabetes sudah dilakukan sedari sekarang. Diabetes merupakan penyakit yang tidak bisa disembuhkan jika kondisinya sudah kronis. Untuk itulah, mencegah penyakit ini jauh lebih baik daripada harus mengobatinya jika sudah terlanjur terserang.

Ini dia beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah diabetes.

1.    Kurangi gula dalam makanan

Gula yang terlalu banyak pada makanan tak baik bagi kondisi tubuh, pasalnya penumpukan gula bisa tejadi dan menyebabkan hiperglikemia. Makanan manis dapat memicu terjadinya diabetes sehingga mengurangi makanan manis merupakan solusi tepat untuk mencegah diabetes.

Diet rendah lemak tinggi protein juga bisa dilakukan untuk mencegah tubuh over kalori yang menyebabkan tubuh tak lagi mampu mengubah kalori menjadi energi.

2.    Menghindari soda dan minuman kemasan

Gula yang terdapat pada minuman soda dan minuman kemasan lain sangat tinggi dan bisa memicu timbulnya diabetes. Diabetes pun dapat dicegah dengan menghindari minuman soda dan menggantinya dengan air putih saja.

3.    Konsumsi buah dan sayuran segar

Gula alami pada buah dan sayur sangat baik untuk mencegah penyakit diabetes. Buah yang manis tetap mengandung gula, namun kandungan gula tersebut tidak berbahaya dan memunculkan resiko diabetes. ramuan obat diabetes

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit diabetes (kencing manis) atau gula darah adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda

OBAT DIABETES HERBAL DE NATURE INDONESIA

UNDIABETS+PIPECA dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak kami.

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA ALAMI DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA SENDIRI MAU BERUSAHA MENGOBATINYA, DIABETES BISA DISEMBUHKAN DENGAN CEPAT ! SILAHKAN KONTAK KAMI

Obat-Diabetes-Large

"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"

IZIN IKOT DINAS KESEHATAN RI 442/00060/V-2

Harga Sebelumnya :

Rp 400.000,-

Harga Sekarang :

Rp 295.000,-

(Belum Termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000,- Luar Jawa 55.000,- Papua 100.000

**Harga sewaktu waktu bisa berubah**

Khasiat Obat Herbal Undiabets & Pipeca De Nature :

Undiabets dan Pipeca dari DeNature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal dan

  • Dapat mengobati diabetes
  • Dapat mengurangi kolesterol
  • Menormalkan kadar gula darah
  • Kolesterol
  • Melancarkan peredaran darah
  • Sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia

Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.

Hal ini dibuktikan dengan legalitas dari pemerintah melalui Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM No TR173300491 dan DINKES RI No 442/0060/V.2

Keunggulan Obat Diabetes De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi BPOM RI NO TR173300491 dan DINKES RI BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyaki diabetes aau kencing manis yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service profesional kami akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp / sms / whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi ke dokter dan segera menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Kutil Kelamin tidak memerlukan suntikan

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu suntikan lagi. Jika selama ini anda takut dengan jarum suntik atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka gang jie dan gho siah adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 295.000 anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit diabetes (kencing manis) gula darah ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi, guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusanatara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit diabetes anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab:

Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Resi Pengiriman Obat :

2c388-tiki2b1d75cd-tiki2b2

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 0815 787 949 88.
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Cara Pemesanan Obat :

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA

Kirim Ke 0815 787 949 88

Atau jika anda menggunakan HP, cukup dengan klik tombol di bawah ini : OBAT DIABETES HERBAL DE NATURE INDONESIA NB : Untuk chat Whatsapp jika tidak muncul di Klik pertama, silahkan klik tombolnya sampai 2-3 kali karena memang sistem Whatsappnya sendiri yang kadang-kadang kurang sempurnaOBAT DIABETES HERBAL DE NATURE INDONESIA OBAT DIABETES HERBAL DE NATURE INDONESIA
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman 
OBAT DIABETES HERBAL DE NATURE INDONESIA
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
OBAT DIABETES HERBAL DE NATURE INDONESIAOBAT DIABETES HERBAL DE NATURE INDONESIA
Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
Melayani pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
 
Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami

 

Cara Menghilangkan Kutil Kelamin Secara Alami

September 11, 2017

Selain dilihat secara kasat mata, dokter juga bisa melihat kutil kelamin melalui kaca pembesar. Pemeriksaan dengan menggunakan kaca pembesar tergantung pada lokasi dimana kutil kemaluan tersebut tumbuh. Kalau tumbuhnya berada dibagian anus, maka dokter menggunakan alat proktoskop. Apabila kutil tumbuh dibagian dalam vagina, dokter menggunakan alat speculum. Tujuan dari penggunaan alat speculum adalah untuk melihat keadaan dinding vagina dan leher rahim dari pasien.

obat kutil kelamin de nature

Anda harus memeriksakan diri ke dokter jika merasakan adanya gejala kutil kelamin, sering melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom, dan salah satu pasangan menderita kutil kelamin atau juga penyakit seksual yang menular lain, termasuk diri Anda sendiri.

Lalu bagaimana cara mengobati kutil kelamin? Ada dua jenis pengobatan yang berkaitan dengan penyakit kutil kelamin yaitu pengobatan topikal dan prosedur ablasi. Bagi yang memilih pengobatan topical, pengobatan ini dilakukan ketika bagian-bagian kutil dioleskan dengan menggunakan obat yang berbentuk cair seperti salep, krim, atau cairan obat yang mengandung zat tertentu pada kutil. Pengobatan topikal adalah pengobatan yang dilakukan kepada pasien yang menderita kutil kelamin ringan. obat kutil kelamin

Adapun jenis-jenis obat topikal untuk kutil kelamin adalah sebagai berikut, jenis obat yang pertama adalah asam trikloroasetat. Fungsi dari obat ini adalah menghancurkan protein yang dimiliki sel-sel kutil. Apabila asam trikloroasetat sudah dioleskan, maka kulit Anda akan merasakan sensasi panas dalam sekejap. Jangan lupa untuk menggunakan obat ini sesuai dengan petunjuk. Apabila salah diterapkan, maka kulit Anda akan rusak. Dokter akan memberikan resep untuk mengobati kutil berukuran kecil dan memiliki tekstur keras dengan obat asam trikloroasetat ini. Bagi wanita hamil, obat ini juga aman untuk digunakan.

Baca juga : Begini Cara Menghilangkan Kutil Kelamin Secara Efektif

Jenis obat yang kedua adalah podophyllotoxin. Podophyllotoxin memiliki fungsi untuk meracuni sel-sel kutil. Obat ini cocok untuk mengobati kutil-kutil yang berukuran kecil dan berkelompok. Namun sayangnya obat ini tidak cocok untuk wanita hamil.

Obat yang ketiga adalah imiquimod. Obat ini memiliki fungsi untuk merangsang sistem kekebalan tubuh supaya bisa melawan infeksi kutil. Bentuk dari obat ini adalah bentuk krim dan cocok digunakan untuk kutil yang berukuran besar. Tidak disarankan untuk menggunakan obat ini bagi wanita hamil. Efek samping dari penggunaan obat imiquimod adalah iritasi ringan.

Prosedur kedua yang ditempuh untuk mengobati kutil kelamin adalah prosedur ablasi. Prosedur ini dilakukan jika kutil tidak bisa diatasi dengan obat-obatan topical. Eksisi, bedah listrik, cryotherapy, dan bedah laser adalah contoh-contoh dari prosedur ablasi. Bagi sebagian orang, penyakit kutil kelamin bisa kambuh kembali, bisa dalam waktu berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Semua kembali kepada pola hidup setiap orang, khususnya pola hidup yang berkaitan dengan aktivitas seksual.

Karena mencegah lebih baik daripada mengobati, maka sebelum terkena penyakit kutil kelamin ini, hendaknya setiap orang menghindari perilaku seksual yang kurang baik seperti contoh melakukan hubungan seksual dengan gonta ganti pasangan atau melakukan hubungan seksual diluar nikah. Sebelum menimbulkan masalah yang berkepanjangan, sebaiknya pola hidup seperti itu diubah.

Marilah membangun kehidupan yang lebih bermanfaat dan bermoral, yakni dengan setia pada satu pasangan ketika melakukan hubungan seksual dan membiasakan diri untuk menjaga kebersihan alat genital dengan baik. Untuk menjaga kebersihan luar alat genital, Anda bisa membersihkan vagina dengan menggunakan air sirih agar higienis. Jangan lupa juga untuk rutin mengganti celana dalam sehabis mandi pagi dan sore supaya kebersihan alat genital Anda terjaga. Semua ini kembali lagi ke pola hidup sehat setiap orang supaya penyakit kutil kelamin bisa teratasi dengan baik. Solusi lain yang bisa dilakukan adalah pemberian vaksin HPV dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual.

Penyebab ciri,gejala,penularan dan pengobatan khusus kutil kelamin

Kutil kelamin merupakan salah satu jenis penyakit seksual menular yang paling umum, penyebabnya yaitu humanpapilloma virus (HPV). Virus yang hidup di dalam sel-sel tubuh ini memiliki lebih dari seratus jenis dan tidak semuanya menyebabkan kutil kelamin. Kutil kelamin merupakan penyebab utama kanker serviks. Penularan penyakit ini terjadi melalui aktivitas seksual dengan seseorang yang telah terjangkit virus sebelumnya.

Rentannya seseorang untuk tertular kutil kelamin biasanya ditunjang oleh beberapa faktor risiko, seperti melakukan hubungan seksual dengan orang-orang yang berbeda tanpa pelindung, melakukan hubungan dengan seseorang yang riwayat kehidupan seksualnya tidak diketahui, dan aktif secara seksual sejak usia remaja. Selain itu, seseorang juga lebih rentan terkena kutil kelamin jika sebelumnya pernah menderita penyakit menular seksual lainnya. obat kutil kelamin herbal de nature

Pemakaian kondom dapat menjadi langkah minimal untuk melindungi kita dari kutil kelamin, meski alat kontrasepsi ini tidak sepenuhnya menutupi kulit area genital.

Virus HPV tidak bisa ditularkan melalui pelukan, ciuman, atau media perantara seperti alat makan, handuk, atau kertas toilet. Virus ini hanya bisa ditularkan melalui kontak antara kulit dengan kulit ketika berhubungan intim, termasuk seks oral dan berbagi sex toys atau peralatan untuk merangsang pasangan. Walau sangat jarang terjadi, HPV juga bisa menular ketika seorang penderita kutil kelamin menyentuh area genital orang lain.

Seorang ibu juga dapat menularkan virus HPV kepada bayinya selama proses persalinan. Meski begitu, kasus semacam ini jarang terjadi.

Ciri Dan Gejala Kutil Kelamin

Gejala atau ciri-ciri awal munculnya kutil di kelamin umumnya di tandai dengan munculnya bintik-bintik kecil, bentuknya padat dan keras jika di tekan tidak sakit. bintik kecil ini seperti bentolan jerawat saat pertama kali keluar namun kemunculan kutil di kelamin ini di sebabkan karena ter inveksi virus HPV ( human papilloma virus ).

Penyakit kutil ini harus segera di tangani seara intensif, akah sangat berbahaya sekali jika di biarkan. selain dapat mengakibatkan timbulnya kanker serviks, penyakit ini mudah menular melalui hubungan seksual. lalu bagaimana ? pada kesempatan kali ini admin akan mengulas lengkap penjelasan tentang Gejala dan Ciri-ciri penyakit kutil kelamin. anda dapat melihat secara fisik mengenai kutil yang tumbuh di kelamin pada gambar di bawah ini :

Penularan virus ini terjadi melalui kontak kulit dengan kulit, ketika terlibat aktivitas seksual dengan seseorang yang telah terjangkit virus ini. Rentannya seseorang untuk tertular kutil kelamin biasanya ditunjang oleh beberapa faktor risiko seperti melakukan hubungan seksual tanpa pelindung, melakukan hubungan dengan seseorang yang riwayat kehidupan seksualnya tidak jelas, dan aktif secara seksual sejak usia remaja. Selain itu, penularan virus juga dapat terjadi melalui sex toys yang telah terpapar virus sebelumnya. (Baca juga tentang Obat Kutil Kelamin ).

Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.

Seringkali kutil yang tumbuh pada area kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat dengan kasat mata. Mereka yang terkena kutil kelamin biasanya akan merasa tidak nyaman dan gatal di sekitar bagian area genitalnya. Tentu saja hal ini sangat mengganggu, terutama dalam kehidupan seksual penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat berhubungan badan dapat menyebabkan kutil berdarah.

Selain kecil, ciri-ciri kutil kelamin adalah menyerupai bintik atau benjolan berwarna merah muda atau abu-abu. Beberapa bintik tersebut ada yang tumbuh secara berdekatan dan terlihat seperti kembang kol. Bahkan kutil kelamin ini bisa menjadi makin banyak dan membentuk kelompok-kelompok besar.

Pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian:

  • Batang atau ujung penis
  • Anus
  • Kantung zakar
  • Paha bagian atas
  • Di sekitar atau di dalam anus
  • Di dalam uretra

Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian:

  • Kulit kelamin bagian luar termasuk sekitar anus
  • Dinding vagina
  • Vulva
  • Leher rahim
  • Paha bagian atas
  • Selain pada alat vital dan daerah di sekitarnya, kutil kelamin juga dapat tumbuh pada mulut atau tenggorokan.
  • Biasanya kondisi ini ditularkan melalui seks oral.

Diagnosis Kutil kelamin

Kutil kelamin dapat didiagnosis dengan mudah oleh dokter melalui pemeriksaan biasa secara kasat mata atau dibantu dengan kaca pembesar. Pemeriksaan secara lebih mendetail biasanya tergantung kepada lokasi kutil kelamin tersebut tumbuh. Jika kutil diduga tumbuh di dalam anus, biasanya dokter akan menggunakan alat yang disebut proktoskop untuk melihat bagian dalam anus. Sedangkan jika kutil kelamin diduga tumbuh di dalam vagina, maka dokter akan menggunakan alat yang disebut spekulum untuk melihat dinding vagina dan leher rahim.

Periksakanlah diri Anda ke dokter jika:

  • Anda merasakan gejala kutil kelamin
  • Anda melakukan hubungan seksual tanpa kondom
  • Pasangan Anda terkena kutil kelamin atau penyakit seksual menular lainnya
  • Anda terkena penyakit seksual menular lainnya

Pencegahan kutil kelamin

Sebagai langkah utama, kutil kelamin dapat kita cegah melalui suntikan vaksin. Vaksin yang tersedia saat ini sudah dapat menangkal jenis virus HPV yang paling sering menyebabkan kutil kelamin. Vaksin ini juga dapat menangkal sebagian besar jenis virus HPV yang menjadi penyebab kanker serviks.

Vaksin HPV sebaiknya diberikan sebelum seseorang menjadi aktif secara seksual. Vaksin ini bisa diberikan sejak usia dua belas tahun dengan 3 dosis. Jarak antara dosis pertama dan kedua adalah dua bulan sedangkan jarak antara dosis kedua dan ketiga adalah lima bulan.

Pemberian vaksin HPV juga memiliki efek samping :

  • Demam ringan dengan gejala seperti flu
  • Sakit kepala
  • Nyeri pada bagian yang disuntik

Selain itu, kutil kelamin juga dapat dicegah dengan menggunakan kondom saat Anda melakukan hubungan seksual. Meski tidak sepenuhnya efektif dalam melindungi Anda dari penyakit ini karena masih ada bagian kulit yang dapat terpapar, namun setidaknya pemakaian kondom bisa meminimalisasi risiko terkena kutil kelamin dan melindungi Anda dari penyakit seksual menular lainnya.

Selain menggunakan kondom, Anda juga disarankan untuk tidak berbagi sex toys atau menggunakan alat-alat perangsang yang kondisinya tidak steril.

Beberapa fakta tentang penyakit kutil di kelamin / kemaluan dan pengobatannya

dari banyaknya kisah tentang penyakit kutil kelamin dan pengobatannya, banyak orang yang menceritakan kisah mereka kepada kami sehingga kami dapat merangkumnya secara singkat mengenai fakta-fakta penyakit kutil. Dan berikut akan disebutkan mengenai beberapa fakta menarik yang harus diketahui oleh penderita penyakit kutil kelamin :

  • Kutil kelamin adalah jenis penyakit menular seksual yang disebabkan oleh HPV (human papilloma virus).
  • Seperti PMS lainnya, kutil kelamin yang sangat menular, menyebar biasanya melalui kontak seksual, tetapi juga dapat menyebar melalui kontak berkepanjangan seperti melalui handuk, pakaian renang dan barang-barang lain yang terinfeksi dengan penyakit tersebut.
  • Tidak semua jenis HPV menyebabkan kutil kelamin.
  • Masa inkubasi dari virus setelah infeksi adalah 2-9 bulan.
  • Hanya dua-pertiga dari orang yang terinfeksi menunjukkan gejala.
  • Kutil kelamin tidak hanya muncul di daerah kelamin, tetapi juga di dubur, anus, uretra, paha, mulut dan tenggorokan.
  • Kutil mungkin muncul sebagai kutil umum yang muncul dari kulit atau sebagai daging kemerahan dengan bentuk yang datar.
  • Kutil kelamin dapat muncul satu per satu atau dalam kelompok.
  • Kebanyakan dokter mendiagnosa kutil kelamin hanya dengan mengidentifikasi penampilan seperti kembang kol.
  • Banyak wanita yang telah terinfeksi kutil kelamin hanya mengetahui penyakitnya ini setelah menjalani tahap pap smear rutin.
  • Kutil kelamin umumnya mempengaruhi lebih dari 5 juta orang setiap tahun.
  • Pilihan pengobatan untuk kutil kelamin bervariasi, dari krim dan salep sampai pada prosedur pembedahan.
  • Mengobati penyakit ini yang hanya berfokus untuk menghilangkan kutilnya saja, sebenarnya tidak menyembuhkan kutil kelamin secara optimal.
  • Kebanyakan penderita penyakit kutil kelamin akan mengalami kekambuhan setiap saat karena virus yang menyebabkan kutil tersebut tetap ada.
  • Wanita hamil lebih berisiko memiliki kutil kelamin parah karena kutil tumbuh pesat.
  • Janin dan bayi yang baru lahir bisa terinfeksi penyakit ini jika ibu mereka terinfeksi.
  • Perlindungan saat berhubungan seks tidak menjamin Anda tidak akan menginfeksi orang lain.
  • Gejala penyakit kutil kelamin ini seperti rasa sakit ketika melakukan hubungan seksual, debit, obstruksi kemih, benjolan berdaging di wilayah genital, rasa gatal yang sulit dijelaskan penyebabnya, kemerahan pembengkakan di daerah kelamin, kutil atau benjolan dan perdarahan selama atau setelah hubungan seksual.
  • Orang dengan riwayat penyakit menular seksual memiliki risiko lebih tinggi terinfeksi kutil kelamin.

Ciri Ciri Kutil Kelamin Pada Pria Dan Wanita

September 11, 2017

Kutil kelamin merupakan salah satu penyakit seksual menular yang paling umum, yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Penularan virus ini terjadi melalui kontak kulit dengan kulit, ketika terlibat aktivitas seksual dengan seseorang yang telah terjangkit virus ini.

Cara Mengobati Kutil Kelamin dengan Herbal De Nature

Bagi Anda yang memiliki masalah atau kepedulian mengenai penyakit yang menyerang alat kelamin, mungkin Anda harus mengenali salah satu jenis penyakit kelamin yang satu ini yaitu penyakit kutil kelamin. Kutil kelamin adalah salah satu penyakit seksual yang bisa menular. Hal ini disebabkan karena kutil kelamin adalah penyakit yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV).

Penularan dari penyakit ini terjadi melalui kontak virus melalui kulit dengan kulit ketika aktivitas seksual terjadi. Seseorang terserang penyakit ini apabila didalam aktivitas seksual tersebut salah satunya sudah terjangkit penyakit kutil kelamin ini.

Karena penyakit ini menular, maka penyakit ini sangat rentan menyerang siapa saja. Faktor-faktor yang menyebabkan penyakit tersebut adalah melakukan hubungan seksual tanpa pengaman, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang tidak jelas riwayat seksualnya seperti apa, apakah dia suka gonta ganti pasangan atau tidak, dan juga sudah melakukan aktivitas seksual sejak usia remaja. Penularan dari penyakit kutil kelamin ini juga terjadi melalui sex toys yang sudah tertular virus kutil kelamin.

Baca juga : Inilah Ciri Ciri Kutil Kelamin Pada Pria Dan Wanita

Ukuran dari kutil kelamin ini sebagian besar berukuran kecil, oleh karena itu bentuk fisiknya tidak terlihat secara kasat mata. Orang-orang yang memiliki atau mengalami kondisi ini merasakan gatal-gatal pada bagian genitalnya. Ukuran-ukuran dari kutil ini tumbuh satu persatu, berdekatan letaknya, atau bisa juga membentuk kelompok sehingga bentuknya terlihat lebih besar. Kutil yang tumbuh pada bagian genital pria berada di bagian batang dan ujung penis, bagian anus, serta bagian kantung zakar.

Sedangkan kutil yang tumbuh pada bagian genital wanita berada di bagian dinding vagina, bagian leher rahim, bagian vulva, dan kulit yang berada diantara lubang vagina dan juga lubang anus. Tidak hanya itu, kutil kelamin dapat tumbuh dibagian lain selain bagian genital pria dan wanita yaitu pada bagian dalam tubuh seperti mulut atau tenggorokan. Hal ini terjadi ketika seseorang melakukan seks oral dengan penderita kutil kelamin. Walaupun kelihatannya berbahaya untuk kehamilan, namun bagi wanita penyakit kutil kelamin ini tidak menyebabkan kesuburan seseorang.

Bagi dokter, cukup mudah untuk mengenali seorang pasien yang menderita penyakit kutil kelamin. Namun jika letak dari kutil tersebut berada di bagian yang sulit terjangkau dengan kasat mata seperti di bagian vagina, uretra, atau bahkan anus, ada beberapa alat khusus yang harus dipakai oleh dokter seperti spekulum dan juga proktoskop. ciri ciri kutil kelamin de nature

Selain dilihat secara kasat mata, dokter juga bisa melihat kutil kelamin melalui kaca pembesar. Pemeriksaan dengan menggunakan kaca pembesar tergantung pada lokasi dimana kutil tersebut tumbuh. Kalau tumbuhnya berada dibagian anus, maka dokter menggunakan alat proktoskop. Apabila kutil tumbuh dibagian dalam vagina, dokter menggunakan alat speculum. Tujuan dari penggunaan alat speculum adalah untuk melihat keadaan dinding vagina dan leher rahim dari pasien.

Anda harus memeriksakan diri ke dokter jika merasakan adanya gejala kutil kelamin, sering melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom, dan salah satu pasangan menderita kutil kelamin atau juga penyakit seksual yang menular lain, termasuk diri Anda sendiri. Lalu bagaimana cara mengobati kutil kelamin? Ada dua jenis pengobatan yang berkaitan dengan penyakit kutil kelamin yaitu pengobatan topikal dan prosedur ablasi. Bagi yang memilih pengobatan topical, pengobatan ini dilakukan ketika bagian-bagian kutil dioleskan dengan menggunakan obat yang berbentuk cair seperti salep, krim, atau cairan obat yang mengandung zat tertentu pada kutil. Pengobatan topikal adalah pengobatan yang dilakukan kepada pasien yang menderita kutil kelamin ringan.

Harga Salep Obat Kutil Kelamin Untuk Ibu Hamil

August 31, 2017

Pengertian Penyakit  Kutil Kelamin

Apakah anda memiliki beberapa pertumbuhan disekitar alat kelamin Anda? Apakah pertumbuhan ini menyebabkan ketidaknyamanan dan gatal? Jika ya, maka ada kemungkinan bahwa kutil ini adalah kutil kelamin. Kutil kelamin disebabkan oleh virus dan tidak ada obat yang permanen untuk penyakit ini. Namun, ilmu kedokteran telah membuat banyak kemajuan dan mengenalkan berbagai pilihan pengobatan.

[gallery ids="570,630,703,553" type="rectangular"]

Penyakit ini sekitar 90 persen disebabkan oleh dua jenis virus papiloma manusia HPV-6 dan HPV-11. Kedua virus dianggap berisiko rendah karena belum dicurigai sebagai penyebab pertumbuhan kanker pada sel manusia. Kutil umum dan kutil pada genital memiliki beberapa poin perbedaan. Pertama dan terpenting, strain virus papiloma manusia selain yang disebutkan di atas juga dapat menyebabkan kutil umum, yang terletak pada kulit secara umum.

Selama aktivitas seksual, virus menembus permukaan mukosa dan kulit melalui goresan sesaat atau lecet yang ditemukan di dekat daerah genital. HPV tetap aktif selama beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun sebelum sampai pada permukaan. Pada umumnya, hampir 70 persen dari individu yang memiliki kontak seksual dengan penderita kutil kelamin dapat mengalami gejala penyakit ini sekitar tiga sampai empat bulan kemudian yang lantas kita kenal sebagai kutil kelamin.

Pertama kali gejala ini muncul sebagai rasa gatal yang pada umumnya juga menyakitkan, disertai ketidaknyamanan yang berasal dari lokasi pertumbuhan kutil ini, ukuran kutil juga berpengaruh terhadap rasa gatal. Biasanya ukuran umum adalah 1mm, tapi itu bisa meningkat sampai beberapa sentimeter untuk  jenis kutil kelamin lain. Gejala utama yang sering terjadi pada penderita pria ataupun wanita adalah gatal yang menyakitkan, benjolan, dan debit fluida. Kutil juga dapat menyebar ke daerah mulut dan tenggorokan melalui seks oral. Obat Kutil Kelamin Tanpa Efek Samping

Bagaimana menyingkirkan kutil kelamin ?

Itu adalah pertanyaan penting yang tidak ada jawaban yang jelas hingga sekarang. Para ilmuwan mencoba tingkat terbaik mereka untuk mengobati penyakit ini. Namun, dalam kenyataanya, obat modern telah gagal menghilangkan virus secara total. Meskipun kita juga tidak bisa mengingkari bahwa kutil kelamin yang tidak terobati bisa tinggal atau bahkan hilang dengan sendirinya. Peneliti juga memegang keyakinan bahwa penyakit ini sebenarnya dapat diatasi sendiri dengan tubuh manusia, tapi prosedur persis seperti apa yang dapat dilakukan juga belum ada kejelasanya.

Beberapa produk herbal juga berfungsi sebagai obat dan dapat dimanfaatkan dalam pengobatan kutil kelamin. Vitamin E mengandung minyak yang berfungsi sebagai salah satu metode umum penyembuhan penyakit ini. Oleskan minyak ini ke daerah pertumbuhan kutil dan bisa dikombinasikan dengan menaruh beberapa potong bawang putih cincang di atasnya. Kemudian tutup dengan pita perekat. Selain itu, jus bawang merah juga telah dikenal dapat menyembuhkan kutil kelamin. Namun sebelumnya jus bawang dibubuhkan garam terlebih dahulu sebelum diterapkan ke daerah yang terkena.

Selain itu obat herbal lain, diantaranya adalah :

  • Penerapan jus susu dari buah ara (dua sampai tiga kali sehari)
  • Cuka sari apel dan dioleskan menggunakan kapas
  • Makan makanan yang mengandung asam beta-karoten dan folat

Penyebab Kutil kelamin

Ada lebih dari 100 jenis virus papiloma manusia, dan lebih dari 40 ini dapat menginfeksi alat kelamin melalui hubungan seksual. Strain spesifik HPV sangat menular. Karena masa inkubasi yang panjang, banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka terinfeksi dan terus menyebarkan virus melalui hubungan seksual.

Pencegahan

Penelitian saat ini sedang dilakukan pada vaksin yang dapat melindungi manusia terhadap infeksi HPV, dan satu vaksin bernama Gardisil yang khusus tersedia untuk perempuan. Vaksin ini melindungi terhadap beberapa jenis HPV yang menyebabkan kanker serviks, tetapi hanya sebagai obat pencegah dan bukan obat untuk menyembuhkan kutil kelamin atau kanker leher rahim.

Bagaimana Proses Penularan Penyakit Kutil Kelamin

Penyakit ini ditularkan oleh virus yang terjadi ketika penderita melakukan hubungan seksual dan dapat dialami oleh dua jenis kelamin, baik pada pria ataupun wanita.

Seks Vagina atau Dubur Adalah Hal Paling Umum Penyebab Penularan Penyakit Kutil Kelamin

  • Tapi perlu disadari juga bahwa penis tidak perlu harus masuk ke dalam vagina untuk menularkan penyakit ini.
  • Penyakit ini juga dapat ditularkan meski penderita menggunakan kondom atau tidak pada saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dikarenakan penggunaan kondom tersebut belum tentu menutupi keseluruhan dari penis yang melakukan hubungan seksual.

Virus dapat ditularkan meskipun kutil kelamin telah menghilang

Anda mungkin jarang mendengar bahwa penyakit ini dapat berkembang di daerah mulut atau tenggorokan, tapi sebenarnya hal itu dapat terjadi jika penderita melakukan hubungan seks secara oral dengan penderita yang terinfeksi. Apakah mungkin bagi wanita hamil untuk menularkan virus ke bayinya saat melahirkan, jawabanya mungkin saja tapi tidak umum. Anda juga tidak harus mempercayai mitos umum yang mengatakan bahwa penyakit ini dapat ditularkan dari kursi toilet, handuk, atau alat makan. Dan tidak juga dari menggunakan kolam renang komunal atau berciuman dan berpelukan.

Baca juga : Obat Kutil Kelamin Herbal De Nature

Tentang Penyakit Kutil Kelamin dan Gejala

Sangat penting bagi anda yang menderita penyakit ini untuk menyadari gejala, karena hal ini yang kemudian dapat membantu penderita menyingkirkan kutil yang tumbuh pada alat kelamin dan beberapa gejala lainnya, sekaligus mengetahui apakah penyakit ini berbahaya atau serius.

Gejala penyakit kutil kelamin

  • Karena mengalami infeksi pada daerah alat kelamin, maka akan timbul ketidak nyamanan dalam melakukan hubungan seksual, serta mengurangi gairah seksual.
  • Merasa sakit pada saat melakukan hubungan seksual.
  • Mersakan gatal pada daerah alat kelamin yang terkena infeksi.
  • Jika seorang wanita terserang penyakit ini, maka biasanya dapat dicirikan dengan peningkatan cairan vagina.
  • Untuk mengenali kutil dapat terlihat tampak merah, abu-abu atau merah muda.

Pengobatan Kutil Kelamin

Ada banyak Pengobatan Kutil Kelamin yang ditawarkan untuk menyembuhkan penyakit Kutil Kelamin, baik yang secara medis ataupun pengobatan alternative. Biasanya penderita memilih pengobatan alternative dikarenakan faktor malu atas penyakit yang sedang dialaminya ini sehingga enggan untuk berkonsultasi dengan dokter. Kita juga perlu tahu bahwa kebanyakan dari pengobatan medis juga memiliki efek samping selain faktor biaya yang cukup mahal untuk menempuh pengobatan tersebut, dan dari hal itulah maka pengobatan alternative seperti pengobatan herbal yang menjadi pilihan. Bahan yang terkandung dari obat herbal ini alami sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti pengobatan medis. Anda juga dapat menemukan pengobatan herbal ini di klinik pengobatan herbal kami secara online.

View older posts »

Search

Comments

There are currently no blog comments.